UNIMOR, 15/07/2022; Fakultas Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Matematika melaksanakan Yudicium tahun akademik 2021/2022.  Pelaksanaan yudisium dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, turut hadir dalam kegiatan yudisium ini Wakil Dekan 1 E. Kristanti, S.Psi., MA, Bapak/Ibu Dosen dan Keprodi Pendidikan Matematika. Wakil Dekan 1 dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta Yudisium Program Studi Pendidikan Matematika sebanyak 35 orang. “Anda bukanlah anak-anak, tapi anda adalah figur bagi masyarakat. Anda adalah sarjana, saya percaya kalian semua memiliki prestasi yang berbeda, bakat yang berbeda.

Sambutan yang kedua disampaikan oleh Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Oktovianus Mamoh, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya beliau mendorong mahasiswa yang di Yudisium untuk memanfaatkan ilmu yang didapatkan dari bapak ibu dosen untuk bersaing di lapangan kerja.

Dalam pembacaan Surat Keputusan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Nomor: 97/UN60.3/EP/2022 tentang Yudicium Sarjana Pendidikan Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Timor Tahun Akademik 2021/2022 terdapat satu orang peserta lulusan terbaik atas nama Maria Angela Cristin Tefa dengan Indeks Pretasi Kumulatif (IPK) 3,55 dengan predikat sangat memuaskan.


Fatal error: Class 'Elementor\Plugin' not found in /home/unimor/public_html/wp-content/plugins/essential-addons-for-elementor-lite/includes/Traits/Elements.php on line 347