Aula Fakultas Pertanian, Unimor; Polres Kab. TTU bekerjasama dengan Universitas Timor dan Bank Rakyat Indonesia Cabang TTU menyelenggarakan Police Goes to Campus yang langsung dipimpin oleh Kapolres TTU AKBP Mukhson, S.H., M.H., Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa Polri memiliki tanggung jawab dibidang lalu-lintas yang meliputi segala usaha, pekerjaan dan kegiatan dalam pengendalian lalu-lintas untuk mencegah dan meniadakan segala bentuk gangguan serta acaman agar terjamin keamanan, ketertiban dan keselamatan dan kelancaran lalu lintas di jalan umum, serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta menjunjung tiinggi ham sesuai dengan tugas Polisi. Mahasiswa harus menjadi Polisi bagi dirinya sendiri. “Mahasiswa dan mahasiswi dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas yang dapat mengajak masyarakat pengguna jalan lainnya untuk merubah perilaku belum tertib menjadi perilaku tertib berlalu lintas berkeselamatan,” terangnya. Karena tanpa bantuan adik-adik, Polisi tidak bisa bekerja secara maksimal.(Jumat, 11/11/2022)

Kapolres Timor Tengah Utara mengatakan Police Goes to Campus ini adalah salah satu kegiatan penyuluhan yang bertujuan mengajak mahasiswa dan mahasiswi untuk berperan dalam menjaga kamseltibcar lantas dan kegiatan ini untuk memberikan edukasi tentang lalulintas.

Adapun kegiatan ini dibuka langsung oleh WR-2 Universitas Timor Krisantus Tri Pambudi Raharjo, S.P., M.Sc

Police Goes to Campus adalah sebuah program peningkatan tingkat pemahaman mahasiswa dan civitas akademika dalam berlalu-lintas. Dalam program ini, Polisi menekankan bahwa dalam berlalu-lintas tidak hanya meningkatkan keselamatan diri sendiri tapi juga harus mementingkan keselamatan orang lain. Oleh karena itu harus ada etika berlalu-lintas yang harus dipatuhi bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Cabang BRI Kefamenau Abid Rahman Martono bersama jajarannya, Kasat Binmas Polres TTU (Iptu Made Wijana Santa, S.H.) Kasat Polres Reskrim TTU (Iptu Fernando Oktober) Kasat Lantas Polres TTU (Iptu Ramadan Agung Ibrahim) Kasat Intel polres TTU (Iptu Thobias Ndolu Eoh) dan Kasih Humas Polres TTU (Iptu I Ketut Suta) dan Mahasiswa/I, Tendik Serta Dosen Unimor. Humas_unimor


Fatal error: Class 'Elementor\Plugin' not found in /home/unimor/public_html/wp-content/plugins/essential-addons-for-elementor-lite/includes/Traits/Elements.php on line 347