Rektor Universitas Timor (Unimor) Dr. Ir. Stefanus Sio, M.P., memimpin upacara Hari Kesadaran yang diselenggarakan di halaman Gedung Rektorat Unimor, Rabu (17/05/2023). Turut hadir dalam upacara tersebut para pejabat universitas, para pejabat fakultas, dosen hingga tenaga kependidikan.

Bertindak sebagai pemimpin upacara dan petugas yang mengisi rangkaian acara upacara adalah perwakilan dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Timor (FEB Unimor) serta mahasiswa FEB Unimor sebagai petugas pengibar bendera merah putih dan paduan suara.

Dalam amanatnya, Rektor mengajak para dosen dan tenaga kependidikan sebagai satu kesatuan yang terpanggil untuk mengabdi dan berkarya  di Unimor untuk tetap menjaga komitmen profesi, suatu hal pokok yang sangat penting, yang menjadi spirit dan menjiwai setiap profesi dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder.

Foto dosen dan tenaga kependidikan tampak khidmat dalam pengibaran bendera merah putih

“Bahwasanya profesi mengandung komitmen, mengandung pemakluman untuk setia pada tugas pekerjaan. Itu berarti bahwa profesi dan komitmen adalah dua hal yang selalu beriringan dan saling melengkapi,”urai Rektor.

“Bertepatan juga pada hari ini, sebagai hari apel kesadaran, kita kembali disadarkan dengan setiap tugas dan aktivitas kita, sejauh mana kita sudah memberikan kinerja yang baik terhadap lembaga. Tidak lupa juga mari kita mengingat dan mendoakan semua pendahulu kita yang telah berpulang, yang berkecimpung di dunia pendidikan, khususnya Unimor, semoga mereka semua mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya,” ucap Rektor mengakhiri sambutan.


Fatal error: Class 'Elementor\Plugin' not found in /home/unimor/public_html/wp-content/plugins/essential-addons-for-elementor-lite/includes/Traits/Elements.php on line 347