Kefamenanu, 25 November 2023, UKM PSM Laudate Choir Universitas Timor merayakan pelantikan badan pengurus yang baru. Acara berlangsung di Aula Student Center Universitas Timor. Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Timor, para pembina UKM dan perwakilan mahasiswa dari setiap UKM di Universitas Timor. Dalam sambutannya Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Marsianus Falo, S.P., M.Si. menyampaikan selamat kepada badan pengurus yang baru dilantik. Beliau juga memberikan pesan kepada seluruh UKM di Universitas Timor untuk lebih meningkatkan program kerja yang telah disusun.

Ketua baru yang terpilih untuk memimpin Laudate Choir adalah Dominggus Gresandi Bria. Selain pelantikan, UKM Laudate Choir juga menggelar kegiatan Panen Sarjana. Tahun ini, sebanyak 14 orang anggota paduan suara berhasil meraih gelar Sarjana, menjadi kebanggaan tersendiri bagi UKM tersebut. Salah satu perwakilan wisudawan, Margaretha Bria, S.Kom, dalam sambutannya menyampaikan kebahagiannya atas partisipasinya dalam paduan suara ini. Ia telah mengikuti beberapa kompetisi tingkat nasional, seperti Pesparawi Tingkat Mahasiswa secara virtual pada tahun 2021 dan Pesparawi Mahasiswa Nasional 2022 di Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang.

Dengan adanya acara ini, diharapkan UKM Paduan Suara Mahasiswa Laudate Choir dapat terus memberikan kontribusi positif dalam pengembangan bakat dan prestasi mahasiswa di Universitas Timor.


Fatal error: Class 'Elementor\Plugin' not found in /home/unimor/public_html/wp-content/plugins/essential-addons-for-elementor-lite/includes/Traits/Elements.php on line 347