Rektor Universitas Timor (Unimor) Dr. Ir. Stefanus Sio., M.P, resmi melepas kontingan dojo kempo Unimor yang akan berlaga pada Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Antar Dojo memperebutkan Rektor Unhas Cup XVI Tahun 2024 pada Rabu (04/06/2024) di ruang Rektor Unimor.

Pelepasan kontingen ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Marsianus Fallo, S. P., M.Si., serta pelatih kempo pada dojo Unimor, Senpai Guido Emario Dethan, S.T., dan Senpai Derius Uskobo.

Rektor dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada para atlet serta pelatih yang tergabung dalam dojo kempo Unimor, karena merupakan wadah yang sangat bagus untuk pengembangan minat dan bakat bagi generasi muda.

Rektor berharap agar para atlet dapat mengikuti pertandingan dengan baik, karena membawa nama baik lembaga. “Ini adalah event berskala nasional. Para atlet sekalian adalah duta Unimor. Ikutilah pertandingan dengan serius dan sungguh sungguh. Bertandinglah dengan jujur dan sportif, tunjukkanlah prestasi di sana demi nama baik anda sekalian, keluarga dan lembaga. Semoga kita semua mendapat hasil yang memuaskan dalam kejurnas ini,” pinta Rektor mengakhiri sambutan.

Sesuai data yang dihimpun Humas Unimor dar Senpai Guido Emario Dethan, S.T., jumlah atlet yang dibawa pada Kejurnas kali ini sebanyak sepuluh atlet, tiga diantaranya adalah perempuan. “Mereka akan turun pada kelas embu pasangan campuran dewasa, embu pasangan putri remaja, randori putri dewasa, randori putri remaja, randori putra remaja, randori putra dewasa, embu pasangan putri remaja, serta embu pasangan putra dewasa,” jelas pemilik Dan 1 yang juga tenaga kependidikan pada bagian Perencanaan Unimor ini.


Fatal error: Class 'Elementor\Plugin' not found in /home/unimor/public_html/wp-content/plugins/essential-addons-for-elementor-lite/includes/Traits/Elements.php on line 347